Monday, January 14, 2019

Bisnis Plan Bedcover dan Sprei Sweet Home

Rencana Usaha Bisnis Bedcover dan Sprei Sweet Home


1.      Deskripsi bisnis

Bedcover dan Sprei Sweet Home adalah bisnis atau usaha yang menawarkan produk jualan berupa bedcover dan sprei tempat tidur dengan corak atau motif yang unik, berbeda, bahan bahan yang berkualitas, merk terkenal, dan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Dengan kegiatan usaha tersebut akan menghasilkan keuntungan bagi pemilik dan penjual bisnis ini. Bedcover dan sprei sweet home akan memulai usahanya di jalan raya hankam no 23, pondok melati, Kota bekasi, Jawa Barat.

2.      Planning (manfaat bisnis, strategi bisnis)

Manfaat dari bisnis bedcover dan sprei sweet home ini salah satunya adalah untuk menambah pemasukkan bagi penjual dan juga untuk memenuhi kebutuhan dari penjualan bedcover dan sprei sehingga baik penjual atau pemilik mendapatkan untung. Strategi bisnis yang dijalankan oleh bedcover dan sprei sweet home ini adalah dengan cara memasang iklan via facebook, twitter, dan instagram, tetapi bukan yang berbayar melainkan dengan cara melakukan share atau posting ke berbagai media sosial dengan akun usahanya dan juga mencantumkan harga serta nomor yang dapat dihubungi sehingga para pembeli akan lebih merasa aman. Lalu cara kedua juga melakukan promosi – promosi lewat teman, tetangga, dan rekan kerja sehingga nantinya akan lebih cepat dan banyak orang yang akan melakukan pemesanan. Terakhir dengan cara yang baik dan benar.

3.      Deskripsi produk

Bedcover dan sprei merk X ini berbahan berkualitas dan juga nyaman untuk digunakan. Bahannya lembut, dapat menyerap keringat, tebal dan hangat, sehingga dapat menghangatkan anda saat tidur. Bedcover dan sprei merk X hadir dengan varian warna dan motif yang unik dan indah untuk menghiasi ruang tidur anda. Bahan untuk bedcover dan sprei ini juga mudah dicuci dan tidak mudah rusak. Bedcover dan sprei ini adalah solusi bagi anda yang merasa tidur kurang nyaman dan selalu merasa kedinginan.

4.      Pernyataan visi misi

Visi :    Menjadi bisnis yang bisa dipercaya oleh para pembeli, dan dapat memuaskan pembeli.

Misi :   Mengusahakan segmentasi yang lebih merakyat dengan penentuan harga yang lebih terjangkau.
            Untuk mempromosikan kepada banyak orang tentang usaha dan juga merk dari bedcover dan sprei ini.

5.      Rencana pemasaran

Rencana pemasaran atau marketing plan untuk usaha penjualan bedcover dan sprei merk X ini adalah siapa aja yang membutuhkan bedcover dan sprei tersebut. Tetapi target dari usaha ini adalah para ibu rumah tangga dan juga para pasangan yang baru menikah, karena bisa dijadikan hadiah pernikahan, hadiah ulang tahun pasangan, dan juga kado untuk anak anak.

Kelompok 1
Anggota :
AbalJerind (50415004)
Junaedi (53415632)

No comments:

Post a Comment

Mengenal Permainan dan Hiburan di Komputer

Dalam perkembangan teknologi, komputer telah menjadi platform utama untuk berbagai jenis hiburan dan permainan. Seiring dengan kemajuan hard...